Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau Kirim Barang Terlebih Dahulu Lalu Bayar Setelah Barang Sampai? SILAHKAN GUNAKAN KODE 'RAP' Klik untuk Syarat & ketentuan

Buah-Buahan Yang Bagus Untuk Penderita Paru-paru


Paru-paru sehat adalah idaman semua orang. Karena paru-paru adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting. Maka dari itu menjaga tubuh atau pun paru-paru sangat dianjurkan. Dan jika Anda mempunyai penyakit paru-paru basah, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan.
Baiklah berikut ini adalah beberapa buah-buahan segar yang bagus untuk paru-paru, diantaranya:
  • Buah jeruk

Vitamin C yang terdapat pada buah jeruk membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas yang memicu racun pada paru-paru. Buah-buahan seperti jeruk, lemon dan limau memiliki anti inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan jaringan paru-paru.
  • Buah Berry

Jenis buah Berry, seperti buah strawberry , blueberry mengandung resverator fitokimia yang kuat. Mengkonsumsi buah ini secara teratur dapat menurunkan resiko penyakit jantung, mengurangi kanker paru-paru dan saluran pencernaan.
  • Tomat dan Apel

Mengkonsumsi tomat atau apel dapat meningkatkan fungsi paru-paru sehat. Hal ini disebabkan oleh adanya phytochemicl yang terdapat pada buah tersebut.

Selain mengkonsumsi buah-buahan segar, sebaiknya Anda yang menderita penyakit paru-paru untuk melakukan pengobatan. dengan obat paru paru basah secara tradisional

baca juga :


Terima kasih telah membaca artikel tentang Buah-Buahan Yang Bagus Untuk Penderita Paru-paru di blog Obat Herbal Terampuh. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro