Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau Kirim Barang Terlebih Dahulu Lalu Bayar Setelah Barang Sampai? SILAHKAN GUNAKAN KODE 'RAP' Klik untuk Syarat & ketentuan

5 Gejala Penyakit Malaria

5 Gejala Penyakit Malaria

Malaria
Gejala Penyakit Malaria


Ada beberapa gejala yang timbul dari penyakit malaria. Dan gejala malaria dibagi menjadi 2 bagian dilihat dari ringan dan beratnya penyakit malaria. Berikut gejalanya, yaitu:

  • Gejala Penyakit Malaria Ringan

Jika dilihat dari penyakit malaria ringan, gejala yang timbul biasanya demam, mengigil, sakit kepala, mual-mual, muntah, diare, pegal-pegal, sakit pada otot.
Pada gejala penyakit Malaria ringan, gejala dapat dibagi menjadi 3 stadium, yaitu sebagai berikut:

- Stadium Dingin
Pada stadium ini, penderita akan merasakan kedinginan. Suhu badan menurun,  bibir dan jari-jari tanga terlihat kebiruan, denut nadi cepat tetapi lemah, kulit kering, muntah-muntah.

- Stadium Demam
Penderita akan merasakan panas, muka merah, kulit kering, muntah-muntah. Tubuh akan sangat panas, biasanya bisa mencapai 40 derajat bahkan sampai lebih. Penderita terkadang mengalami kejang-kejang.

-Stadium Berkeringat
Pada stadium ini, penderita akan selalu berkeringat. Karena tubuh sering berkeringat biasanya selalu haus.
  • Gejala Penyakit Malaria Berat

Pada gejala penyakit malaria berat,  biasanya penderita harus melakukan cek laboratourium darah. Berikut ini adalah gejala malaria berat:
  1. Kejang-kejang
  2. Tidak sadarkan diri bahkan sampai koma
  3. Dehidrasi
  4. Sesak Nafas
  5. Sering mengigau


Itu adalah gejala yang timbul pada penyakit malaria. Segeralah melakukan pengobatan yang maksimal untuk penyakit malaria. Pilihlah obat malaria yang sangat cepat dan ampuh untuk mengobati penyakit malaria.


Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Gejala Penyakit Malaria di blog Obat Herbal Terampuh. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro